Minggu, 12 Mei 2013

Finally

Ahh... Finally...
Bisa nge-post juga gue.stelah sekian lama.. Gue lupa passwordnya, dan setelah gue coba berulang kali yaa akhirnya capcuss juga cyiinn.. hahaa. Haduh udah lama banget blog ini ga gue update. Soalnya, gue sih buat blog ini bukan karena gue yang mau, tapi karena dari tugas sekolah.hahaha. ( maaf ya Pak hehe )
Jadi yang menyadarkan gue untuk mengaktifkan kembali dan mengingat kembali password blog gue, ya tidak lain dan tidak bukan (alay), guru yang merangkap sebagai sahabat gue.. Mba lissa dia adalah guru kimia gue di tempat less.. Beudeuhh skill ngajarnya dah ga di ragukan lagi bro!!! Buktinya gue setahun yang lalu ngewakilin sekolah untuk seleksi Olimpiade Kimia Kota Bogor. Walaupun ga lolos karena kekurangan waktu untuk mempersiapkan. Too bad.. huhuhuhu.
Okeh kembali ke konteks, setelah dibujuk gue mau juga, Walaupun pertama-tama gue harus diajarin dulu. Maklum gaptek..Uuntung aja guru gue ini orangnya eksis sekali ya sekalian gue diajaran (inget ya, jangan ngebayangin kalau Mba lisa ngajarin gue di lab dan memdukannya dengan reaksi kimia. contoh:asam kuat + basa kuat = blog + H2O, tapi yang ada kalau kayak gitu sh jadinya malah reaksi : as. kuat + bs. kuat = rusak + tidur di luar hahaha ). Diajarin kan tuh gue.. Dari tampilannya sampe ke detailnya deh.. Dan pada akhirnya 'lagi' Big thanks for mba lisa. dan blog ini akan gue pakai sampe beberapa tahun kedepan. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar